Persiapan Re-Akreditasi CCED Unila: Kunjungan Tim Asesor BKN dan Komitmen Menuju Akreditasi yang Lebih Baik

Bandar Lampung, NL – UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (CCED) Universitas Lampung (Unila) menjamu kunjungan Tim Asesor Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Kamis, 9 Maret 2023, sebagai bagian dari persiapan untuk re-akreditasi pusat penilaian.

Tim Asesor BKN disambut terlebih dahulu oleh Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, yang bertanggung jawab atas CCED Unila, di ruang kerjanya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Prof. Yulianto, Ajeng Mustika Sari, S.Psi., M.Psi., Psi., dan Ine Laynazka, M.Psi., Psikolog, yang bertindak sebagai asesor dari Unila.

Tim Asesor BKN yang hadir terdiri dari Dr. Desi Mutia Ali, S.Psi., M.Psi., Subali, S.Pd., MA., dan Amalia Hayati, S.E., sebagai tim Asesor SDM Aparatur Madya, serta Givan Permadi, S.E., yang menjabat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha.

Pertemuan dilanjutkan di ruang diskusi CCED Unila dengan agenda, antara lain, observasi lapangan, verifikasi dokumen, dan wawancara dengan pejabat struktural dan asesor SDMA.

Pada kesempatan tersebut, Moh. Johan Pratama, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Kepala Divisi Assessment Center dan Layanan Psikologi, menyampaikan komitmen CCED Unila untuk meraih akreditasi yang lebih baik.

Hingga saat ini, dilaporkan bahwa CCED Unila telah memperbaiki kekurangan yang ditemukan dalam akreditasi sebelumnya dan terus meningkatkan berbagai aspek yang masih perlu diperbaiki.

“Ikatan kami untuk mendapatkan akreditasi yang lebih baik sangat kuat. Beberapa kekurangan dalam akreditasi sebelumnya sudah diperbaiki, seperti sarana dan prasarana, meskipun belum sepenuhnya memenuhi kondisi ideal,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *